Rihlah TPQ As-Sa'adatul 'Ummah ke BonBin Ragunan

04/01/2012 14:10

Menyemarakkan liburan sekolah, TPQ As-sa'adatul 'Ummah RT.02/16 Kp. Stangkle kemirimuka Beji Depok melaksanakan kegiatan rihlah bersama dengan bertamasya ke Kebon Binatang Ragunan - Jakarta Selatan. Bersama Rafli, Kukuh, Dani, Dean, Bagas, Adnan, Fajar, Arrizal, Reza, Putra, Affan, dan penulis bersama-sama melaksanakan kegiatan dengan berangkat pada pukul 08.00 WIB, dengan terlebih dahulu berkumpul di Lapangan Volley Bpk. H. Nalim Neih, S.Pd. Naik angkot bersama dengan menyewa mobil, kami berangkat dengan semangat dan riang.

Terbayang akan sekumpulan binatang kamipun berangkat dengan membaca Basmallah dan do'a perjalanan. Sesampainya disana kamipun bergegas untuk makan siang, dan menuju kekandang gajah, buaya, dan tak lupa ke Pusat Primata schmutzer. Selanjutnya kamipun bermain di Museum Primata schmutzer. Kemudian diperjalanan kami melihat berbagai hewan-hewan, dari yang langka sampai hewan yang unik dan lucu, segala jenis primata, burung, mamalia, reptil, dll.

Kemudian kamipun memberikan makan gajah ketika hendak pulang dan memberi makan beruang dengan pisang yang kami bawa. Sangat menyenangkan dan Semoga yang lain bisa ikutan.... Trims

Back

Search site

Mansur bin Nisan © 2011 All rights reserved.